oleh

Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera Siap Kawal Pemilu Damai dan Ceria

TRIBUNE POS LAMPUNG || BEM ITERA (Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera), siap mengawal pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 dengan damai dan ceria.

Pengurus BEM ITERA (Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera) menyatakan akan mendukung, dan bersinergi dengan pihak-pihak lain agar Pemilu 2024 berjalan damai dan ceria.

“ Mari ciptakan pemilu 2024 yang damai dan ceria, tanpa hoax, no money politic, tanpa provokasi, tanpa politik identitas,” isi deklarasi pengurus, Jum’at (02/02/2024).

Menurutnya, meskipun berbeda dukungan dan pilihan calon presiden (Capres), masyarakat jangan sampai terpecah belah, dan tetap bersatu sebagai rakyat NKRI.

Riri dan Pengurus juga mengimbau Pemilu tidak dijadikan ajang saling membenci, saling mengolok, dan akhirnya merugikan diri sendiri. Namun, hadapi pesta demokrasi ini dengan penuh senyum, riang gembira dan bangga,” pungkasnya.

“Mari kita menyambut Pemilu dengan gembira, aman, rukun, dan kompak selalu. Karena, bersatu akan menjadikan kita kuat,” tutupnya.

 

Laporan wartawan : Zain Tribune pos

Komentar

Headline