oleh

Konsolidasi TKD Prabowo -Gibran Kabupaten Mesuji Lampung, Target Peroleh Kemenangan 65 Persen.

TRIBUNEPOS, MESUJI|| Tim Kampanye Daerah Capres-cawapres Prabowo – Gibran melakukan konsolidasi internal antar Partai Pengusung dan Pendukung yang tergabung dalam Koalisi Bersama Indonesia Maju di Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, (17/12/2023).

” Konsolidasi internal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan, S.E., M.M. didampingi sekretaris TKD Parsuki, SH. dan bendahara TKD

Dalam rapat Konsolidasi di hadiri Partai Politik Pengusung Koalisi Indonesia Maju kabupaten Mesuji Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Demokrat, dan simpatisan Masing-masing Partai.

Ketua Tim TKD Kabupaten Mesuji, menuturkan konsolidasi ini dilakukan karena waktu yang semakin singkat tinggal dua bulan kedepan jadi harus kita manfaatkan sebaik mungkin,” ucapnya.

” Selajutnya ia juga menambahkan Waktu yang singkat ini, Target kemenangan Prabowo Gibran harus mencapai 65 persen di Kabupaten Mesuji,” harapnya.

Dengan kekuatan Seluruh mesin partai yang tergabung dalam koalisi bersama Indonesia maju harus bekerja maksimal sampai Masyarakat.

” Saya menginstruksikan Setiap Caleg Potensial dari Partai Koalisi Indonesia Maju dalam kerja-kerja politiknya secara aktif ikut meng-kampanye-kan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran pada Dapil-nya Daerah Pemilihan masing-masing, dan menyampaikan visi misi dan program Capres dan Cawapres kita,” Tandasnya, Iwan Yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari Partai Gerindra.

Seluruh Alat Peraga kampanye Baliho, Banner, Spanduk, Kaos, para Caleg dari Partai Koalisi bersama Indonesia Maju, harus menyertakan gambar dan nomor urut Pasangan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran,” tutup nya.

Laporan Wartawan: Zain Tribune Pos.

Komentar

Headline