oleh

Kampanye Hari Terakhir : Iwan Setiawan Ajak Masyarakat Menangkan Partai Gerinda serta Capres 02

TRIBUNE POS MESUJI ||Memiliki niat dan cita cita yang besar dalam membangun mesuji menjadi lebih baik, Iwan Setiawan, S.E.,M.M., optimis melenggang menuju DPRD kabupaten Mesuji dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 4 kecamatan way Serdang.

” Dalam kampanye terbuka di lapangan sepak bola Gedung Boga dan menyapa para pedagang kaki lima dan masyarakat yang datang dari berbagai desa sekitar gedung boga,dihibur dengan seni budaya jajaran Kamis, (10/4/2024).

Dihadapan ribuan, pendukung nya Iwan Setiawan, SE.MM juga melakukan simulasi tata cara pencoblosan, Ditanya terkait langkah optimisme maju kembali DPRD kabupaten Mesuji, Iwan pun tidak membantah bahwa ia berniat maju untuk mewakili dan berbuat untuk masyarakat way Serdang dan masyarakat yang ada di kabupaten Mesuji.

“ saya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat gedung boga dan masyarakat way Serdang umum nya untuk rame rame mencoblos capres-cawapres nomor urut 2 ya itu pasangan Prabowo Gibran sekaligus memenangkan partai Gerindra yang juga nomor urut 2, dengan mencoblos caleg nya,” ujarnya.

Dengan cara mencoblos caleg dari partai Gerindra baik caleg Daerah maupun pusat, kalo sulit cari nama coblos gambar kepala burung garuda Pada tanggal 14 February 2024 mendatang,” Pungkasnya.

 

Selanjutnya Iwan juga menyampaikan, pencalonan saya sebagai anggota DPRD kabupaten Mesuji dari dapil 4 kecamatan way Serdang berharap masyarakat jangan salah pilih dalam memilih wakil nya nanti, karena akan sia-sia karena ada juga anggota legislatif yang tidak bisa mewakili masyarakat.

hanya datang duduk diam. Sementara tugas Anggota legislatif itu kan sebagai penyambung lidah masyarakat di dapil nya masing-masing.

Sekali lagi jangan lupa nanti tanggal 14 February 2024 datang ke TPS coblos calon presiden nomor 2 dan partai Gerindra juga nomor urut 2,” Tutupnya.

Wartawan : Zain Tribune Pos

Komentar

Headline