oleh

LKBH F SP PP SPSI Mesuji resmi terbentuk, Siap Berikan Bantuan hukum untuk Seluruh Anggota

TRIBUNE POS MESUJI || Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum ( LKBH ) Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( F SP PP SPSI ) Kabupaten Mesuji resmi terbentuk.

Dalam kunjungan kerja pembinaan terhadap anggota F SP PP SPSI PUK PKS PT LIP Group, jajaran pengurus daerah F SP PP SPSI Provinsi Lampung dan pengurus LKBH F SP PP SPSI Povinsi Lampung juga melantik kepengurusan LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji.

Indra Patriansyah, S.H., C.TM., resmi menjadi ketua LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji masa bakti 2024-2029 setelah dilantik oleh LKBH F SP PP SPSI Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua harian dan jajaran pengurus F SP PP SPSI Provinsi Lampung, LKBH F SP PP SPSI Provinsi Lampung, Ketua dan jajaran Pengurus LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji, Pengurus dan anggota F SP PP SPSI PUK PKS PT LIP Group.

Jajaran pengurus dan anggota PUK berharap dengan sudah terbentuknya LKBH ini bisa lebih membantu PUK dalam penyelesaian perselisihan hubungan industrial, dan juga memberikan pendampingan hukum kepada seluruh anggota F SP PP SPSI yang ada di kabupaten mesuji dan kususnya PUK PKS PT. LIP Group.

Miftahul Anwar selaku ketua PUK juga berpesan kepada seluruh anggota, dengan terbentuknya LKBH ini maka kita harus lebih berani menyuarakan kebenaran yang barkaitan dengan ketenagakerjaan yang sudah diatur oleh undang-undang.

Iya juga berharap kepada jajaran kepengurusan LKBH untuk selalu menjalin komunikasi yang harmonis kepada serikat pekerja yg ada di Kabupaten Mesuji yang tergabung dalam FSP PP SPSI Kabupaten mesuji, tutupnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ketua LKBH SPSI Mesuji juga menyampaikan akan membuat progam kerja pembinaan tentang hukum kepada seluruh Anggota F SP PP SPSI PUK PKS PT LIP Group.

serta, melakukan pelayanan Bantuan Hukum, menyelenggarakan penyuluhan hukum, konsultasi hukum, dan program kegiatan lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan Bantuan Hukum,” pungkasnya singakat.

 

wartawan : Zain Tribune Pos

Komentar

Headline