oleh

4.000 Relawan Sahabat Fauzi Amro di Mura dan Murata Dilantik, ‘Gaspol’ Oftimis Raih Suara Terbanyak DPR RI

TRIBUNE POS, PALEMBANG | Sebanyak 4.000 Relawan Sahabat Fauzi Amro (SAFA) Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung H. Fauzi Amro, anggota DPR-RI yang juga sebagai caleg DPR-RI dari Partai Nasdem daerah Pemilihan Sumsel 1 (Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Lubuk Linggau dan Muratara).

Dalam pelantikan itu, Fauzi Amro optimis bakal meraih suara terbanyak di Kabupaten Musi Rawas dan Muratara pada Pileg 2024 nanti.

“Insya’Allah saya akan membawa kursi sendiri untuk maju dalam Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem,” sebutnya, Minggu (24/12/23) usai melantik 1.000 Relawan SAFA di Posko Muratara, Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu kemarin.

Fauzi Amro yang merupakan satu-satunya putra daerah incumbent yang masih duduk di DPR-RI, mengajak masyarakat untuk membuka mata dan hati menilai siapa yang layak dan pantas untuk didukung ke DPR-RI.

“Silakan masyarakat menilai sendiri, siapa yang layak dan tidak layak, selama menjabat sebagai DPR-RI ini alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, mulai dari bantuan hingga pembangunan,” ucap Fauzi Amro, putra asli Silampari ini.

Selain itu anggota DPR-RI dua periode ini juga menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan survei secara pribadi khususnya di daerah pemilihan Sumsel 1 meliputi Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Lubuk Linggau dan Muratara, dengan 1200 responden dan terpotret yang setuju memilihnya 7,3℅ tertinggi dari semua caleg.

“Insyallah saya berkeyakinan dengan kerja ekstra, suara pribadi saya untuk di tahun 2024 ini bisa mencapai 200.000 ribu suara,” ujarnya.

Fauzi menambahkan, bahwa hasil survei yang ia lakukan, tentang partai mana saja yang akan dipilih oleh masyarakat pada Pileg 2024 mendatang, disebutnya bahwa yang pertama partai Gerindra yang kedua Nasdem dan yang ketiga PDI Perjuangan, ini merupakan hasil survei yang objektif.

“Dari hasil survei ini menambah keyakinan saya dan kawan-kawan untuk ‘gaspol’ bergerak terus, insyallah mudah-mudahan kalau tidak ada turbolensi (goncangan) yang sangat luar biasa, maka partai Nasdem akan mendapatkan dua kursi DPR-RI,” katanya.

Sementara itu, Ketua Relawan Fauzi Amro (SAFA) Kabupaten Muratara, Suharto, menyampaikan akan bergerak dan mengawal Kemenangan H. Fauzi Amro pada Pileg 2024 mendatanga.

“Kita bersama 1.000 relawan Tim Relawab SAFA yang hadir hari ini, siap memenangkan H. Fauzi Amro saat Pileg nanti,” ungkap Suharto, didampingi Sekretaris Relawan SAFA Murata, Abdul Aziz.

Sebelumnya telah melantik 3.000 relawan SAFA di Kabupaten Musi Rawas guna untuk memperkuat saksi di TPS yang ada diseluruh Mura dan Muratara. (**)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline